Feeds:
Posts
Comments

Polling Q_2010

Tidak terasa Q telah menginjak usianya yang ke-2 lebihlebih sedikit. Paling tidak, sesama anggota Q pasti sudah saling mengenal lebih dekat satusama lain dariluar hingga dalamdalamnya  (lebay)  layaknya sebuah keluarga. Untuk itu, diadakanlah polling nominasi “TER” member Q_ lainnya.

Berikut nomonasi-nominasi yang harus temanteman isi:

TERCANTIK :

TERCAKEP :

TERKEREN —> cowok n’ cewek

TERJAIM —> cowok n’ cewek

TERPINTAR —> cowok n’ cewek

TERSANGAR —> cowok n’ cewek

TERSIBUK —-> cowok n’ cewek

PACALLA —-> cowok n’ cewek

TERCUEK —> cowok n’ cewek

TERLEBAY —>cowok n’ cewek

TERBOKEP —> cowok n’ cewek

TERLUCU —> cowok n’ cewek

TERCARTOL —> cowok n’ cewek

TERMANIS —> cowok n’ cewek

TERMALAS —> cowok n’ cewek

TERBURENG —> cowok n’ cewek

TERMODISH —> cowok n’ cewek

TERRAMAH —> cowok n’ cewek

TERSEKKE —> cowok n’ cewek

*SOULMATE FAVORIT :

**BESTFRIEND :

nb :
*pasangan Q (cewek n’ cewek atw cowok n’ cewek) yang menurut temanteman palink soulmate n’ KLOP BGT
**teman yang kamu anggap dah bestfriend kamu banget dahhh (cowok/cewek)

REPLY via FB :)

harap diisi yahhh
salam Q_

Oleh :AFIQAH MIHSAR MARHIYAH (04) alias Fiqep | pecinta kimia dan matematika | seorang nidjiHOLIC | rumahnya dijadikan sebagai basecamp Quant03m | sekarang sedang bergelut sebagai mahasiswi elektro |

quantum this nite…

-sebuah catatan untuk kawankawan yang pergi

anak yang terlampau tinggi di kelas kita sudah tinggal di yogya
mungkin ia dipanggil sultan untuk ikut tinggal disana
ya sudah, selamat bertamasya bersama yogya

sudah lama, ia sudah pergi
kita senangsenang disini, berkumpul kapan saja saat kita bisa terkumpul
dan dia diamdiam menghadap layar
ada fotofoto baru dipublikasikan, dia tetap dapat tanda
meski sedikit pun tak ada wajahnya disana

kemudian, satu atau dua bulan berikutnya
anak yang terlampau punya citacita di kelas kita
memastikan diri meninggalkan kampus paling merah di kota ini untuk jakarta
dan ayamayam di restoran ternama jadi saksi perpisahannya
ya sudah, hatihati disana

belum cukup dua orang kita sumbangkan kawankawan
untuk kota lain yang bukan makassar
maka menyusul seorang anak paling anak,-mungkin sekarang sudah tidak-
katanya hendak ke ibukota dalam rangka perjalanan statistika
maka berangkatlah ia tinggalkan kota kita
ya sudah, jaga dirimu disana, dan jangan manja!

tiga orang
sudah tiga dari duapuluh satu orang
-pergi-
tinggalkan kota ini
katanya untuk masa depan yang lebih baik
dan……
seorang lagi, setelah lama menanti pengumuman yang tertunda tiada henti
siapsiaplah ia ke jakarta dengan sepenuh hati
menyusul dua orang kawannya yang sudah lebih dahulu
ada di kota yang paling tidak pernah mati
ya sudah, jadilah seorang makassar yang baik disana

dan pada waktu yang sudah tak mampu kita prediksi
kembalilah
untuk tigapuluhtujuh kawan kalian disini
jangan jadi siapasiapa yang baru
kecuali itu lebih baik dari apa yang ada dahulu…

Makassar, 6 Oktober 2009

Oleh :

ANDY HARDIYANTI HASTUTI (07) alias 22t (baca:tutut) | dulu pernah suka ngedit foto | penggemar puisi, hujan, dan warna biru | seorang blogger yang tulisannya nyaris kreatif | jago nyebrang jalan |

Ihh, dah tgl 17 agustus.

.jdiy ingat waktu SMA dulu.
.low dah mw 17an, satu kelaz dah pada sibug.
[ehh, inda satu kelas juga sich.].

.2 mggu sblum ny dah dpat instruksi dri wali kelaz t’cinta BU NURSIAH., bwt ngumpulin uwang.

.sminggu sblum tgl 17, dah beli atribut merah putih bwt hiasin kelaz.

.ngumpul rame2 d kelaz brenk nak Quant03m smbil bwt atribut 17an.
.sambil se2kaly b’sendagurau.

.ehh, jdiy keingat juga wktu blanja kperluan 17an.
.beli ny bejibun, tohh masih b’sisa juga.
.buat origami d dpan kelaz.
.niupin balon merah putih.
.nempelin pita d dinding.
.gantungin bendera n balon d atap kelaz.
.smpe bersih2in kelaz.

.wuihh, jdiy keingat.

.dgn modal seadany pula, tohh kelaz bisa smarak 17 juga.

.kapand bisa sperti ntuh lagiy yakh??.

Oleh :

AFIQAH MIHSAR MARHIYAH (04) alias Fiqep | pecinta kimia dan matematika | seorang nidjiHOLIC | rumahnya dijadikan sebagai basecamp Quant03m | sekarang sedang bergelut sebagai mahasiswi elektro |

Catatan ini saya dedikasikan buat nak Quant03m yang kurang lebih 2 tahun terakhir ini menemani harihari saya  kurang lebih 2 tahun terakhir, mohon maaf bila ada yang tersinggung. Tapi ini Cuma anggapan saya tentang kalian dan semoga kan kita kenang selamanya.

Afiqah : Cewek tomboy yang lucu dan pintar banget aplagi kimia. Pernah juga juara umum lho saingi daz! Y, walaupun pintar dalam pelajaran. Dia lemah dalam perasaan. Hoho~

Bokir : Kelihatannya acuh dan cuek, tapi gak nyangka kalo baik hati dan puitis. Dalam pelajaran dia pintar lho, apalagi matematika.

Puthe : Kadang suka marah dan blak2an, tapi dia orangnya asyik dan pintar.

Melda : Si pendiam yang berbakat dan kadang gokil juga!

Asma : Ambisius dan gigih banget kalo belajar tapi kadang dia cepat juga stress. Tapi dia ngak suka banget saat dia makan ada yang cerita jorok2 lho…

Kiki : Si cantik berwajah oriental yang diam-diam tapi menghanyutkan. Hohoho~

Aliyah : Aliyah cpt stress&suka bilang “rappas”(hehehe). Actually,orangnya baik dan easy going.

Fahri : Mr. Cartol yang pokoknya lucu banget deh kalo cerita. Tapi dia itu orangnya pintar lho!

Gatra : Matrix kali yah gat& klo cerita lebih banyak fiktif belaka. But, he is a kind and friendly.

Fahmi : Kadang nyebelin, suka cartol jg. Dia punya kharisma jd gak salah klo banyak mantannya. Kpn dapt cinta sejati mi????

Dwi : Ukhti yang suaranya lembut bgt dan tekun belajar buat membuktikan kalo dia juga bisa dari adeknya daz.

Daz : Si kecil yang selalu juara umum, orangnya baik hati. Tapi mungkin krn dia plg bontot di kelas, dia mudah nangis.

Ifha : Teman bangku gw niy selama 3 tahun ber_turut2. Obsesi ukhti menjadi dokter membuatnya sangat gigih belajar dan gak mau banget nyontek. UN 2009 dia kerja sendiri lho! Dia juga salah spirit bagiku kala aq jenuh di kelas.

Nanda & Abhy : Koq aq gabungin? Karena mereka hamper sama menurutku sih. Mereka bersahabt, cantik, baik dan gokil bgt!!! Suka juga ngebuat suasana cair kalo terlalu panas. Istilah mereka “hhhhhhh” yah, dengan gaya mereka lah.

Anto : Raja terlambat di kelas. Orangnya gokil dan baek banged deh jadi sahabat! Gayanya acuh2 tapi kalo politik dia jago deh!

Ugha : Ugha cepat stress kalo nilainya rendah dikit aja. Orangnya Pintar dan tingkahnya kadang bikn orang senang atau kadang sebel juga hehehehe…

Nasser : Pak Uztadz yang hidungnya macung banget! Pintar tapi kadang bikin orang jengkel kalo terlalu sok!!!

Fandi : Pernah jadi ketos di smaga, membuat dia punya jiwa pemimpin yang baik. Orangnya tenang dan tidak gegabah. Tapi jangan pernah ada cewek sentuh dia, karena di langsung kabur!!!!

Amel : Orangnya manja banget dan suka banget ngemil dan semacamnya. Hihihihi~

Tutut : Si tukang edit foto ini, jago gambar dan hobi banget nulis. Kadang jadi orang yang manja banget, tapi kadang juga jadi orang yang dewasa. :)

Fikris : Klu aq liat seh, orangnya asyik di ajak ngobrol serius atau lucu2an juga. Ngerperhatiin yang namanya dandan juga!

Patty : Orangnya kalo diperhatiin awalnya kyk sombong tapi ternyata stlh kenal lama dia baik & tidak mau melihat temannya dikatain. Tekun banget belajar dan jago debat jg!!

Tanty : Klu tanty agak pemalu juga apalagi sama orang yg baru dikenal. Pencerita dan pendengar yang baik.

Mochi : Ukhti yang lucu, humoris dan baik banget! Aq paling suka klo saat mochi kesusahan saat belajar, di nyemangatin dirinya sendiri. Tapi, kadang mochi bicara sendiri. Hati2 mochi nanti dikataiin giloy!!! Hahahah~

Yaya : Awal aq ketemu yaya kirain orangnya jutek (hehehe~) tapi setelah aq kenal lama, dia ternyata baik dan bersahabat. Yaya itu rada cerewet juga dan klu saya liat dia selektif banget dalam kehidupannya.

Fidha : Orangnya kalem dan sabar klu aq liat. Dia sahabatan juga dengan Yaya. Anak2 sering bilangin dia “melo” ndak tau kenap juga?

Echa : Orangnya rada “Batu” juga, acuh2 dan kadang aneh2 (hihihih~) Tapi, echa orangnya bisa lucu dan serius juga lho! Klu dia lagi serius, kelihatan dia dewasa banget.

Ben : Jago deh tentang TI dibanding seluruh anak_Q. Ben klu ketawa itu unik bgt d! Tapi jangan salah, Cowok_Q yang gifo itu salah satunya BEN. Gimana Ben????

Dian : Atlet TKD niy. Mmmm, Banyak orang katanya bilangin dia sotta tapi sebenarnya dia baik banget lho! Cuma ajah she klu dian Emosi, wah berabe deh. Dlm segi pelajran dia bagus.

Siska : Orng yang paling jarang ada di kelas. Gara2 ekskul lah dan palah itu! Jadinya sering GAK belajar di kelaS Padahal dia jago matematika. Yang aq liat, dia gak sombong.

Anti : Teman aq satu ini suka banget berkaca atau dandan. Jadi ndak heran dibilangin model (^_o). Orangnya kadang cerewet banget klu bicara! Tapi, semangat dalam hal yang diinginkannya cukup besar. Tinggal realisasinya ajah kawand!

Azmi : Orangnya imut padahal umurnya lebih tua dari aq (hehehe~). Malah sering panggil aq bunda lagi. Hoho^. Paling suka juga digangguin sama tmn2 tapi azmi tetap saja karena merasa paling muda dan imut katanya “weleh2 ;b”

Prima : Klu di kelas Prima suka banget gangguin Anti (ada apa yah?). Klu dia menggambar juga keren banget. Mungkin udah bakat! Yang sy liat dari dia, orangnya tidak mudah putus asa dan senang berkawan.

Ammank : Cowok melankolis kale klo aq liat dari mimiknya. (Maksudnya bukan cwok cengeng). Orngnya baek banget, sabar, walaupun juga marah dia tidak kelihatan marah.

Memet : Klu aq liat dari dirinya seperti cowok metroseksual y. Jaga namanya penampilan dan selalu ingin mengikuti tren. Slm aq kenal dia yah orangnya baik2 ajah.

Faisal : Big Boss!!! Punya jiwa kepemimpinan (pernah jadi ketua pramuka seh) klu di butuhkan. Kadang suka buat hal yang lucu juga dan klu ketawa nagkaknya minta ampun!!!! Enak di ajak ngobrol juga.

Chaidir : The last and the special… honey aq ini orangnya sabar bangeddd… baek banged… punya jiwa kepemimpinan juga (secara pernah jadi ketua Paskib). Honey ndak pintar tapi cerdas. Tapi karena honey orangnya agak pendiam, karena sekali dia marah bisa2 kemarahannya kayak BOM ATOM deh…

Sekian dari saya yah kawan2….

Aduh….Kangen….
Kangen ma semuanya….
Eh, klu mau nge-invite tentang diriku juga ngak apa2 atau mau tambahin dari 39 naK QUANT03M juga boleh….
I MISS U…

Oleh :

REZKY AYU ANDIRA alias Eky | mahasiswi farmasi yang supel dan koro-koroan..*piss | terlibat CINTA QUANT03M (cinta sesama anggota Q_) dengan CHAIDIR YAHYA | sangat menyayangi pelajaran kimia | tinggal veteran utara (lho?penting k?)

Pantaskah untuk kita berbahagia saat ini???
disaat hari – hari menuju perpisahan kita semakin dekat…..

entah mengapa hari – hari yang membosankan dahulu,
kini telah menjadi sesuatu yang sangat berkesan di hati…..
walaupu terkadang kita menggerutu dalam menghadapi tantangan dihari – hari kita kemarin, di hari ini menjadi sesuatu yang sangat kita rindukan untuk terulang kembali…..

saat itu, walaupun kita terus dibuntuti oleh masalah yang bertubi – tubi,
canda dan tawa temen – teman selalu dapat menghancurkan karang penghalang yang selalu saja mengungkung kreatifitas kita…..

pernahakah kalian berfikir,
bahwa hari – hari seperti dahulu tidak akan terulang kembali……..

masing – masing dari kita memiliki jalan hidup tersendiri…
dan di masa depan kita akan di sibukkan olek karang – karang baru yang niscaya akan lebih ganas dibandingkan dahulu……..

memikirkan hal tersebut……,
yang timbul hanyalah perasaan gundah dalam hati…

membayangkan bagaimana menghancurkan karang karang tersebut…..
tanpa bantuan dan dukungan kalian….
tanpa canda tawa kalian yang dapat membangkitkan semangat…..

hanya sendiri disertai dengan wajah – wajah baru yang belum tentu bersahabat, dan dapat memberi apa yang dapat kalian beri….

rasanya……,
aku tidak ingin semua ini berlalu begitu saja……………
berakhir seperti angin kencang yang datang dan berlalu dengan begitu cepatnya…..

tapi…
stu hal yang kuyakini…
rasa persaudaraan kita semua, telah tertanam melebihi kokohnya sebuah bangunan beton yang berdiri di atas tanah pemerintah…….

karena itulah kami…..
QUANT03M~!

Oleh :

ANDI MUHAMMAD FAISAL (01) alias atal | waktu kelas XI pernah jadi komandannya Q_ | pintar main gitar | dipanggil atal karena battala baek, atal itu dalam bahasa Quant03m artinya baek | anak pramuka | senyum adalah hobi baginya |

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.